Tips Memilih Kontraktor

by - 07.37



Kontraktor yang memiliki pengetahuan, pengalaman dan keahlian dalam konstruksi bangunan. Jadi, bagaimana Anda sebaiknya memilih jasa kontraktortepat untuk konstruksi Anda? Ada beberapa faktor yang Anda harus evaluasi sebelum memutuskan sebuah kontraktor. Berikut adalah beberapa hal yang perlu Anda pikirkan dalam membuat pilihan


Pertama, Anda akan ingin memastikan bahwa kontraktor yang Anda pilih memiliki reputasi yang solid dan referensi yang sangat bagus. Memilih kontraktor rumah adalah keputusan besar.

Ada beberapa cara untuk memilih kontraktor yang baik:

1. Kunjungi dan lihat pekerjaan yang telah dilakukannya. Minta ijin dan masuk kedalam hasil pekerjaannya dan periksa didalam. Ini akan membantu Anda memutuskan apakah Anda cocok dengan hasil pekerjaannya, dan bagaimana pikiran Anda tentang proyek tersebut.

2. Selain itu bisa coba dengan tanyakan pendapat kepada para pekerja tentang kontraktor yang memperkerjakannya atau kepada pemilik apabila proyek telah selesai. Juga tanyakan langsung kepada kontraktor jenis proyek yang dilasanakan sebelumnya. Ini akan membantu Anda untuk memutuskan sebuah perusahaan jasa kontraktor dengan reputasi baik.

3. Jangan lupa Anda juga perlu tahu mengenai resmi atau tidak kontraktor tersebut. Jika perlu Anda bisa meminta kontraktor untuk menunjukkan surat-surat legalitas, seperti SIUP, Gapensi atupun surat lain yang mereka miliki.

4. Hal-hal lain yang ingin Anda ketahui adalah berapa lama perusahaan sudah pengalaman dalam pekerjaan tersebut, apa reputasi perusahaan di pasar, apa jenis pengalaman industri yang dimilikinya, dan apakah perusahaan tersebut merupakan konstruktor profesional full-time atau hanya paruh waktu .

5. Terakhir, Anda akan ingin tahu apa jenis garansi disediakan oleh Perusahaan Kontraktor tesebut.  Ingat bahwa kontraktor yang menawarkan garansiyang sangat baik adalah kontraktor yang percaya diri untuk menyediakan layanan lainnya. Hal ini bisa Anda jadijan indikator kontraktor berkualitas yang akan Anda pilih.


You May Also Like

0 komentar