Design Kamar Tidur Dengan Corak Yang Beda

by - 15.00



Foto: The Pursuit of Style

Kamar tidur berikut ini merupakan bukti bahwa Anda tidak perlu merombak ulang untuk mendapat feel yang berbeda.

Di tangan desainer interior Lindsay Souza, penggagas blog The Pursuit of Style, sentuhan warna dan motif digunakan untuk memperindah dan menghasilkan ruangan dengan feel yang berbeda drastis dari sebelumnya.

Awalnya, kamar milik salah satu klien Souza ini seperti kamar tidur umumnya, dengan tembok polos dan perabotan yang padu-padan warnanya monoton. Seperti dilansir dari situs Good Housekeeping pada Selasa (21/7/2015), si klien ingin ruangan yang tidak berkesan terlalu feminin ataupun maskulin, namun merefleksikan kecintaan mereka terhadap warna dan motif.



Foto: The Pursuit of Style

Souza mulai mewarnai tembok kamar dengan warna abu-abu hangat, warna yang memberi kesan nyaman pada ruangan. Kemudian, ia membawa benda-benda esensial dengan tekstur dan motif unik, seperti headboard tempat tidur, bantal tambahan, dan dekorasi tempat lilin.


Foto: The Pursuit of Style

Elemen-elemen tersebut pun memberi kesan ruangan lebih hidup tanpa atribut berlebih. Dengan cat tembok netral, keseimbangan dalam desain keseluruhannya pun tercapai.


Foto: The Pursuit of Style

Anda bisa mencoba ide dari Souza ini. Walapun tabrak motif bisa dibilang praktiknya penuh jebakan, kuncinya adalah memadukan motif dengan warna yang memiliki toneserupa dan pertahankan keseimbangan.





Sumber : Berbagai Sumber




You May Also Like

0 komentar